6 Langkah Mengubah Kuota Youth Max Jadi Kuota Reguler dengan Anonytun

natinedJs ⓚ 2018 Beberapa kali membeli kartu sim card baru dari telkomsel pasti menemukan dua paket kuota. Kuota Youth Max dan video Max. Beberapa diantara pengguna setia Telkomsel pasti bingung untuk menggunakan paket data tersebut. Dalam artikel ini hanya akan dibahas mengenai Kuota Youth Max. Bila masuk situs resmi Telkomsel tidak ada penjelasan sedikitpun mengenai kuota ini.



Kuota Youth Max merupakan kuota bagi generasi kekinian yang menggunakan aplikasi Line sebagai media sosialnya. Dikhususkan bagi kuota chat saja tidak dapat digunakan dalam voice dan video call. Sehingga disebut juga kuota masa muda maksimal. 

Selain itu kuota ini dapat digunakan untuk Music Max (Langit Musik, Joox, Smule, Guvera dan Prambors FM). Game Max (Vainglory, Seven Knight, Crisis Action, Clash of Clans, Clash of Royale dan Line Lest Get Rich - klik link terkait Google Play Store).

Bagaimana bila pengguna tidak menggunakan kuota tersebut?. Tidak akan digunakan lagi kemudian dibuang, dan bergumam kehilangan kuota. Tidak perlu dilakukan lagi karena Kuota Youth Max dapat diubah menjadi kuota reguler dengan Anonytun.


Hasil checking kuota dari 3636 telkomsel. Kuota Youth Max tinggal 1109 MB dari awalnya 2047 MB.

Cara Menggunakan Anonytun untuk mengubah Kuota Youth Max Jadi Reguler


Downoload Aplikasi Free dari Anonytun (Googgle Play Store). Setelah selesai kemudian buka aplikasi tersebut. Terdapat beberapa pilihan di Google Play Store untuk aplikasi Anonytun. Penulis menggunakan Anonytun - Reliable Anonymous Tunnel. Anonytun - Art Of Tunnel, coba menggunakan aplikasi ini juga untuk android kamu.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena hanya ada pilihan STEALTH SETTINGS pada bagian kanan atas disamping tiga titik vertikal. 


  1. Stealth dalam posisi ON, masuk dan geser agar Stealth Tunnel ON.
  2. Connection Protocol Terdapat pilihan : TCP, HTTP, SSL  --- Pada bagian ini pilih SSL. Ketiga pilihan tersebut merupakan protokol dalam jaringan pengiriman data. Tidak perlu terlalu jauh dan masuk pada pilihan SSL.
  3. Connection Port masukkan angka --- 443 ---

    Connect via Parent Proxy --- Lewatkan --- dalam posisi OFF (tidak digeser)
  4. Custom TCP/HTTP Headers geser posisi ON dan kemudian ubah beberapa pilihan pada EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS.

    HTTP Headers
    URL/HOST

    www.joox.com

    Request Method

    Pilih --- Get ---

    Injection Method

    Pilih --- Normal ---

    Query Method

    --- Tidak Ada Yang dicentang ----

    Extra Headers

    Centang --- Keep Alive ---

    Lalu  --- Save ---
  5. Advanced SSL Settings geser posisi ON dan kemudian ubah beberapa pilihan pada EDIT SSL SETTINGS

    Centang --- True SSL (Anti DPI) --- (Sebelumnya persegi polos)
    Centang --- Spoof Host:Port --- (sebelumnya persegi polos)

    Spoof Host

    Isi kolom kosong dengan --- www.joox.com --- (jangan menggunakan URL lain - gunakan saja sesuai dengan arahan.

    Spoof Port

    Isi kolom kosong dengan --- 443 ---
  6. Lakukan langkah-langkah tersebut secara berututan. Sesuaikan semua pilihan, centang dan angka Port pada setiap bagian seperti arahan dalam artikel ini. STEALTH SETTINGS dalam posisi ON. Bila ke enam langkah tersebut sudah dimasukkan dengan benar dan sudah dapat tidak ada trouble lagi sudah dapat di koneksikan.






Gambar tidak terkait dengan link menu pada Anonytun, gambar ini dapat dikoneksikan melalui aplikasi android kamu. Selamat mencoba dan kuota Youth Max semoga sudah tidak mubazir lagi dan dapat digunakan.

Untuk menggunakan kuota normal kembali tekan disconnect untuk menutup koneksi dan tutup aplikasi.

Kelemahan dalam penggunaan aplikasi ini:

  1. Jaringan lambat, SIM dengan fasilitas 4G tidak memungkinkan untuk mendapatkan jaringan tersebut karena aplikasi harus mengubah penggunaan kuota YOUTH Max menjadi reguler.
  2. Bila ponsel dalam keadaan terkunci, aplikasi otomatis menghentikan koneksi, bila ponsel dalam keadaan layar terbuka terus sering menyebabkan heating dan kapasitas baterai.
  3. Banyak iklan, dalam hal ini merupakan kewajaran, anggap saja penghias dalam aplikasi. Sudah lebih baik bisa terbantu kuota tidak terpakai dapat kita gunakan menjadi kuota reguler.


Post a Comment

Previous Post Next Post