Jual Rotan Kursi, Meja, Tudung Saji | Indah Lestari Rotan - Palembang

natinedJs ⓚ2016 Rotan merupakan bahan industri dari tanaman masuk dalam kelompok palma. Clameae yang memiliki habitus memanjat. Batang rotan langsing dengan diameter 2 - 5 cm, beruas-ruas panjang tidak berongga. Banyak dilindungi oleh duri-duri keras. Batang rotan dapat memiliki panjang sampai ratusan meter. Kondisi tersebut membuat pengembangan interior rumah menggunakan bahan rotan. Baik berupa kursi, meja, kanvas bunga dan lain sebagainya. Dengan mengganti rotan sebagai bahan interior rumah akan mengurangi pemotongan kayu. 



Mengapa menggunakan rotan?

Pada umumnya rotan memiliki tekstur yang lebih elastis. Bagian batangnya atau eksotermis dapat dikupas sehingga menghasilkan kulit kayu rotan yang dapat digunakan untuk anyaman dudukan kursi dan lain sebagainya. Ada beberapa indrustri yang memadukan penggunaan kayu dengan rotan akan tetapi alangkah baiknya menjaga kelestarian lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan pengganti kayu seperti rotan.

Usaha kerajian dari bahan rotan mempunyai prospek yang cukup baik. Bebre. Menyediakan barang-barang kerajinan rotan seperti Kursi Rotan, Perlengkapan rumah tangga dari rotan, Tikar Rotan, Tirai Rotan, Tampa kue, Keranjang rotan dll. Jenis-jenis kerajian rotan ini di ambil langsung dari sentra produksi rotan dari daerah sentra kerajian rotan seperti Jambi, Lampung dan sekitarnya. 

Mau mengganti interiormu dengan bahan rotan. Untuk pengguna yang berada di Wilayah Plaju Kertapati dan Palembang dapat mengunjungi gerai atau outlet Indah Lestari Rotan.

Lokasi : Jl Di Panjaitan No 1 (Depan Jalan Pertahanan)Plaju Palembang (Klik Google Maps)

Harga : Harga tiap item kerajinan tangan ini tidak dapat ditampilkan karena setiap item barang mempunyai harga yang berbeda. Silahkan langsung kunjungi outlet display pada alamat yang ditunjukkan. 

Jam buka : 10.00 - 17.00 WIB setiap hari. 
Pemilik : Indah Lestari 
Telp/HP : (0711) 7090521 atau 081373008291

Baca juga : Contoh Berbagai Usaha dan Konsep Usahanya

Post a Comment

Previous Post Next Post