Biaya Parkir Inap Mobil dan Motor di Bandar Raden Inten II Lampung

natinedJs ⓚ 2017 Bandar Udara Raden Inten II Lampung Selatan, Lampung menjadi bandara paling sibuk ketiga di pulau Sumatera. Penamaan bandara ini diambil dari nama Raden Inten II Sultan Lampung terakhir, juga merupakan pahlawan nasional yang berasal dari Lampung. Lokasi bandara terletak di Jalan A R Prawiranegara Kelurahan Branti Raya, Kecamatan Natar Lampung Selatan. Akses ke bandara ini sangat mudah karena berada di pinggir jalan raya. Menuju bandara dapat ditempuh baik dengan kendaraan massal atau dengan jasa travel. 





Bandara Raden Inten II kini Bisa Parkir Menginap

Pendatang ke Lampung baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara (wisman) gerbang awalnya melalui bandara ini. Lampung sangat terkenal dengan wisata pantainya dan beberapa wisata lainnya. Diantaranya selancar di Tanjung Setia, Taman Nasional Way Kambas (ASEAN Heritage Park Way Kambas). habita alam laut lumba-lumba Teluk Kiluan, dan pesona bawah laut pulau Pahawang. Beberapa destinasi yang masih dekat dengan perkotaan seperti pantai Mutun, Klara (Klapa Rapet) mungkin sebelum beach clearing pepohonan kelapa sangat rapat didaerah pantai ini, dan Sari Ringgung.


Bandara Raden Inten II Lampung mengadopsi gaya futuristik. PT Angkasa Pura II (Persero) akan menjadikan Bandara Raden Inten II sebagai bandara peyangga Bandara Internasional Soeta, Tangerang. Status bandara ini merupakan bandara civil internasional bukan enclave civil seperti Halim Perdana Kusuma yaitu bandara militer yang pemanfaatannya digunakan untuk penerbangan sipil. Masa perbaikan dan renovasi bandara ini telah dilakukan dari tahun 2016. Terjadi pembangunan di bandara ini. dan saat ini pada tahun 2017 semester I sudah di operasikan. Sumber : CNNIndonesia.com

Form Bandara Raden Inten II



Bangunan baru  terdiri dari shelter untuk waiting room lantai dua dan untuk parkir terdiri dari 5 lantai. Pembangunan dilakukan bertahan dan sudah selesai. Bangunannya sangat bagus. Dapat dilihat dari bagian front keberangkatan sangat nyaman. Loket dari maskapai sudah dikelola lebih baik dan profesional. Terdiri dari Garuda Indonesia loket khusus disebelah kiri pintu, dan loket lainnya untuk check in dari maskapai swasta.


Parkir Bandara Raden Inten II saat ini sudah menyediakan jasa untuk parkir menginap. Dikelola dengan jasa layanan parkir swasta, Sehingga akan lebih nyaman bagi pengendara untuk memarkirkan kendaraannya. Parkir umum berada di lantai 1 dan 2 tidak dapat digunakan untuk menginap. Biaya parkir tidak menginap dikenakan per jam. Sedangkan untuk menginap harus melakukan langkah seperti di bawah ini :
  1. Masuk ke gate park sebelum masuk ke bandara (secure park) akan mengingatkan untuk mengambil tiket biasa.

  2. Bila masih ada penjagaan dari juru parkir segera berikan peringatan bahwa anda akan menginapkan kendaraan anda baik roda dua maupun tiga.

  3. Juru parkir ini akan memberikan arahan untuk melakukan permohonan perizinan dari staf parkir bandara.

  4. Kantor perizinan menginap itu berada di ujung bangunan belok ke arah kiri, disana ada ruangan kantor untuk meminta perizinan menginapkan kendaraan.

  5. Tarif kendaraan roda empat menginap Rp 75.000,-/hari.

    Mobil akan diarahkan untuk diparkirkan ke lantai 3, ada sign di lantai tiga untuk parkir bagi wanita dan parkir umum. Bila anda laki-laki tidak boleh menggunakan parkir bagi pengendara wanita. Setelah itu turun melalui lift gedung parkir menuju gate ke arah bandara.

10 Comments

  1. Artikelny masukan menarik sudah bisa untuk parkir inap di bandaranya. Thx

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mohon info kalo tarif parkir inap roda dua berapa?
    makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tarifnya 25 000 per hari coba lihat di lokasi bandara

      Delete
    2. keterangan lebih lanjut dapat ke bandara langsung

      Delete
    3. Perusahaan kami adalah organisasi hukum, yang telah diciptakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, misalnya bantuan keuangan untuk mendorong stabilitas keuangan moneter global dan pertumbuhan ekonomi dengan cara mengurangi tekanan keuangan. Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan atau dalam krisis keuangan dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, mulailah dengan baik, atau Kesulitan mendapatkan lebih banyak pinjaman dari bank lokal, Hubungi kami via Email: carlylefinancialsolutions@gmail.com

      Delete
  4. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!

    ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515
    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete
  5. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Pinjaman Bunga:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar dulu;
    16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    ReplyDelete
  6. apakah layanan penginapan mobil utk saat ini masih berlaku ?

    ReplyDelete
Previous Post Next Post