Jasa Travel Bogor

Jasa Travel Baranang Siang, Bogor


natinedJs ⓚ 2017 Bogor merupakan kota di Provinsi Jawa Barat (suku : Sunda). Letaknya 59 km selatan Jakarta. Luas wilayah 118,50 km². Bogor terkenal sebagai kota hujan, terjadi karena intensitas hujan berbeda dari wilayah lainnya di Indonesia. Berbeda dengan sebutan dari Kolonial Belanda Bogor merupakan kota aman tentram (Buitenzorg) tanpa kecemasan. Hari jadi Kota Bogor 3 Juni 1942, hari dimana dinobatkannya Prabu Siliwangi sebagai raja di Kerajaan Pajajaran. 

Bogor termasuk kota terpadat aktivitasnya. Karena, merupakan jalur perlintasan untuk masuk ke berbagai destinasi wisata Bogor yang terkenal dengan Masjid Al Huriah di Puncak Cisarua. Tujuan-tujuan kunjungan lain, pusat pendidikan Pertanian Bogor Dramaga. Bogor berarti enau menjadi cikal bakal pusat acuan pertanian di Indonesia dengan Institut Pertanian Bogor

Usaha yang akan diperkenalkan kali ini untuk memberikan waktu lebih cepat bertransportasi di Bogor dan sekitarnya. Misalnya, bagi mahasiswa yang akan wisuda dan keluarga membutuhkan jasa travel menuju lokasi atau menggunakan travel untuk digunakan selama wisuda. Berdasarkan tingginya jumlah kendaraan di Bogor menyebabkan tingkat kemacetan lebih tinggi dan disarankan bagi pelancong baru untuk menggunakan jasa travel terpercaya agar dapat mengarahkan dengan benar perjalanan yang lebih cepat.


Usaha       : 
Jasa Taksi dan rental kendaraan roda empat untuk penumpang antar jemput menuju terminal DAMRI Baranangsiang Bogor. Menyediakan berbagai jenis kendaraan tersedia untuk sewa mobil dan driver.

Harga       : Tarif kendaraan sewa tergantung jarak tempuh dan hari pemakaian.
                   Tarif normal untuk Baranangsiang - Dramaga Rp 150.000,- antar menuju lokasi.

Pemilik     : Rusman

Telp/HP     : 081318468335 (Pemesanan via Telp atau SMS) 

Selamat menggunakan Jasa Travel Bogor


Baca juga : Usaha-usaha yang kamu butuhkan di kota kamu DISINI

Untuk pengembangan usaha dan memperkenalkannya agar dapat menjangkau distribusi luar kota dan manca negara silahkan menggunakan join dan visit natinedJS

Post a Comment

Previous Post Next Post