Jasa Servis Mesin Air Bandar Lampung

Mesin Air Servis


natinedJs ⓚ 2017 Pompa air (jet pump) di Indonesia berawal dari pompa dragon. Pompa air yang hampir mirip dengan katrol air dari sumur. Hanya saja mesin dengan bahan besi dan pipa dari ke dalam lebih dari 10 m dari permukaan tanah ini ketika di pompa akan mengeluarkan air. Pada saat sumber air tanah kering pompa dragon ini akan mengalami kesulitan untuk menaikkan air dari dasar tanah.

Kemudian muncullah Pompa Mesin air, menurut saksi sejarah awalnya diciptakan oleh Al-Jazari 1174, seorang pekerja insiniyur pada pengusaha Mesopotamia. Dinasti Bani Artuq (Irak) mepekerjakannya. Berkat keahliannya dengan keadaan klimatologi kering pada saat itu, dia membuat suatu alat untuk memompa air. Dengan mengembangkan dua alat untuk memasok air dalam jumlah banyak. Mesin ini menggunakan balok dan tenaga binatang. Cara kerja mesin buatannya menggunakan roda gigi dan engkol yang dapat menggerakkan balok naik turun. Putaran mesin ini mampu mengangkat air dari sumber air tanah.

Download Jenis Mesin Air

Mesin-mesin dan harga terbaru 2017 lihat DISINI

Sedikit mengenai mesin pompa air dan penemuannya. natinedJs kali ini memperkenalkan usaha jasa untuk perbaikan mesin air karena pada umumnya mesin dengan bahan besi tidak dapat digunakan ratusan tahun karena akan ada keausan dari roda gigi besi dll didalamnya.

Lokasi       : Sukarame Bandar Lampung

Usaha        : 
Memperbaiki dan servis mesin air berkendala tidak hidup atau tidak mengeluarkan air atau menggantikan kumparan di dalam mesin agar mesin dapat bekerja kembali dan mengeluarkan air. Mesin pompa air seperti: Sanyo, Shimizu, Grundfos, Panasonic, DAB, Wasser, dan Hitachi. Jasa ini dapat di panggil ke lokasi perbaikan.

Harga       : sesuai dengan jasa servis yang digunakan.

Pemilik     : Sobirin

Telp/HP    : 082373661451

3 Comments

  1. Bagus ini perlu. D daerah sukarame bandar lampung. Yang kerja dluar kota jadi cepet ngliat dr sini. Thx gan. Ada usaha lainnya gk gan?

    ReplyDelete
  2. Iya akan kami perbaiki dan kami tinjau terus. Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Pompa Ebara merupakan solusi pemompaan yang efisien, handal, dan fleksibel dalam berbagai aplikasi industri.

    WARINGIN INDO TEKNIK telah dipercaya oleh ribuan perusahaan dari berbagai sektor industri sebagai distributor pompa industri di seluruh tanah air, berkembang dan mengedepankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

    Dengan keunggulan efisiensi energi, daya tahan, dan performa yang handal, pompa Grundfos menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan industri, perumahan, dan komersial.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post