Pusat Jajanan Pantai Lampung

natinedJs ⓚ 2017 Tidak lepas dari pantai sebagai tempat wisata Lampung, terutama untuk beberapa tempat wisata dekat kota Bandar Lampung. Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung, Pantai Klapa Rapet I dan Pantai Klapa Rapet II. Berada di sekitar garis pantai Lempasing, Kabupaten Pesawaran. Banyak sekali wisatawan yang hendak bertamasya ke pantai tersebut untuk melepas masa weekend.

Lihat : Tempat-tempat wisata Lampung

Bila bepergian seperti ini tentunya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan terkadang untuk anak-anak beberapa jajanan kesukaan mereka menjadi favorit ibu dalam perjalanan menuju pantai ini. Untuk beberapa item kesukaan anak mungkin di lokasi pantai belum tentu ada dan bisa dipastikan harganya mungkin akan lebih mahal. Karena, para pedagang di lokasi sudah mengenakan biaya distribusi dan retribusi usaha disekitar pantai sehingga beberapa harga jajanan dengan harga sudah naik.

Berikut Usaha Dagang jajanan yang wajib di mampiri sebelum sampai ke lokasi pantai sesuai dengan destinasi tujuan masing-masing.





Lokasi :





Usaha :
Pusat jajanan eceran dan grosir dekat dengan pantai Mutun, Sari Ringgung, Dan Klapa Rapet

Harga : Sesuai dengan pembelian

Pemilik : Iwan

Telp/HP : 085279971072 (dapat melakukan pemesanan)

http://go.ad2up.com/afu.php?id=1088313

2 Comments

  1. Bisa membantu untuk pelesirannya ke mutun ini. Biasa jalan k lampung untk lihat pantai tp slama ini cm beli di indomaret soalny gk tau kl beli dr warung takutny lebih mahal. Kalau sudah ada info sperti ini mudah jd bs beli jajanan di warung kl d indomaret gk bisa nawar. Hehehe thx gan

    ReplyDelete
Previous Post Next Post