Jasa Dekorasi Taman/Lanskap | Flora Indah - Cirebon

natinedJs ⓚ 2017 Penjual bermacam jenis tanaman hias biasa terdapat di pinggir jalan. Display yang ditampilkan bbeberapa tanaman hias tumbuhan pendek, bonsai, dan tumbuhan pagar. Bila dilihat lagi kebelakang akan terlihat ukiran granit berwarna hitam dengan air mengalir banyak digunakan untuk menghiasi taman. Penjualan tanaman hias ini tentunya juga mempunyai jasa untuk membuat dekorasi taman biasanya dilakukan oleh desainer lanskap.







Arsitektur lanskap adalah ilmu yang mempelajari tentang seni, perencanaan, perancangan, manajemen, perawatan, dan perbaikan tanah dan perancangan konstruksi buatan-manusia skala besar. Ruang lingkup dari profesi ini termasuk desain arsitektural, perencanaan lokasi, pengembangan estate, restorasi lingkungan, perencanaan kota, perencanaan taman dan rekreasi, perencanaan regional, perencanaan ruang, dan perawatan sejarah.

Pada periode sebelum tahun 1800, sejarah arsitektur lanskap sebagian besar berupa perencanaan dan penerapan desain kebun untuk rumah keluarga ningrat, istana, properti kerajaan, bangunan ibadah dan religi, dan pusat pemerintahan. Contoh pekerjaan arsitektur lanskap besar dalam sejarah adalah karya André Le Nôtre di Vaux-le-Vicomte dan karya di Palace of Versailles untuk raja Louis XIV. Orang pertama yang menuliskan pembuatan lanskap di atas kertas adalah Joseph Addison pada tahun 1712. Istilah landscape architecture ditemukan oleh Gilbert Laing Meason pada tahun 1828 dan mulai digunakan sebagai sebuah istilah dalam bidang pekerjaan oleh Frederick Law Olmsted pada tahun 1863. American Society of Landscape Architects didirikan pada tahun 1899. International Federation of Landscape Architects didirikan pada tahun 1948 dengan kantor pusat di Versailles. (sumber : wikipedia.com),

Usaha ini menjadi sangat menarik karena menjadi kebutuhan masyarakat sekarang ini. Di mana aktivitas begitu padat dan kesulitan mendapatkan ruang hijau sehingga pas sekali menggunakan jasa dekorasi taman. Agar pada saat libur dapat bersantai di rumah dengan melihat pemandangan taman segar hasil dekorasi. Maintaince dapat dilakukan 4-6 bulan, tentunta waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan gocek kembali memperbaiki taman. Berikut jasa dekorasi taman.

Info situs Dekorasi Taman :
  1. Tamanku.com
  2. Taman-profesional.com
Usaha :
Jual beli tanaman hias dari berbagai jenis dan warna, dekorasi interior dan eksterior dtaman, dan lanskap.


Lokasi :




Harga : sesuai dengan jasa perawatan atau pembuatan taman.

Pemilik : Flora Indah

Telp/HP : 08122405532

Lihat usaha-usaha berpromosi lainnya DISINI
Previous Post Next Post