Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Permata

natinedJs ⓚ 2017 Kredit Tanpa Agunan (KTA) sudah membahas berbagai bank yang memberikan produk kredit ini. Tidak menggunakan agunan tapi kredit yang ditawarkan sangat memenuhi kebutuhan untuk melakukan investasi seperti membangun rumah atau merenovasinya. Kredit Investasi (KI) menjadi jawaban kebutuhan banyak orang yang ingin mengambil pinjaman akan tetapi belum memiliki jaminan baik berupa tanah dan bangunan (SHM), atau aset bergerak lainnya seperti BPKB mobil atau motor. 

Kredit seperti merupakan kebutuhan banyak orang. Dalam fasilitas ini bisa mencapai plafon Rp 300 juta dengan jangka waktu 60 bulan atau selama 5 tahun. Dengan bunga ringan 1,69 % per bulan flat. Untuk kategori tanpa jaminan ini merupakan bunga murah. Dari sisi resiko perbankan harus memperketat analisa kreditnya. Berikut sesuai dengan site Bank Permata produk-produk keunggulan dan persyaratan pengajuan pinjaman KTA.



Produk yang Ditawarkan : 

Produk PermataKTA adalah  Pinjaman Tunai hingga Rp. 300 juta tanpa agunan dari PermataBank, dengan pilihan jangka waktu pinjaman hingga 60 bulan.

PermataKTA Payroll adalah Pinjaman Tunai hingga Rp 300 Juta tanpa agunan untuk Nasabah yang menyaluran penghasilannya melalui PermataBank

PermataKTA Non adalah Payroll Pinjaman Tunai hingga Rp 300 Juta tanpa agunan dengan cicilan tetap untuk berbagai kebutuhan





Ajukan PermataKTA Sekarang

Persyaratan

Nilai Suku bunga diatas sejak 1 November 2016. Perhitungan bunga untuk PertamaKTA adalah menggunakan suku bunga efektif menurun.Ketentuan biaya dan suku bunga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank dengan pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah.

Titik Pembayaran KTA
Metode Pembayaran Biaya Administrasi*
Autodebit Rekening PermataBank Gratis
ATM PermataBank(Menu Transfer - dari Rekening Permata) Gratis
PermataNet Gratis
PermataMobile Gratis
ATM Bank Lain (Menu Transfer ke PermataBank Rekening Pembayaran-online) Sesuai Tarif Bank Asal
ATM PermataBank (Menu Transfer ke PermataBank Rekening Pembayaran dari Rekening Bank Lain) Sesuai Tarif Bank Asal

*Berlaku juga untuk pembayaran pelunasan. Jumlah biaya di atas adalah belum termasuk cicilan/pokok serta biaya keterlambatan/ pinalty (jika ada)


Nikmati Keuntungan dari PermataKTA

  • Proses Cepat 1 HARI cair  *
  • Bunga rendah dan kompetitif
  • Cicilan Tetap
  • Pencairan dana PermataKTA akan ditransfer langsung ke rekening Anda
  • Kemudahan pembayaran dengan metode autodebit langsung dari rekening Anda di PermataBank pada tanggal jatuh tempo
  • Produk Perlindungan Asuransi Jiwa (pilihan) 
*)Berlaku untuk pengajuan melalui PermataKTA Speed serta nasabah PermataBank dengan status  karyawan yang menyalurkan penghasilannya melalui rekening PermataBank

Kalkulator Pinjaman

Simulasi kredit tanpa agunan. 




Syarat & Ketentuan Umum Permata KTA lihat   










Post a Comment

Previous Post Next Post