Cara Belajar Menabung dengan Tahapan Berjangka BCA

natinedJs ⓚ 2018 Untuk mendapatkan perencanaan dengan menabung tentunya kita patut mempunyai tabungan independent yang tidak dapat diganggu atau digunakan sewaktu-waktu. Beberapa bank menawarkan agar tabungan ini dapat kita gunakan sebagai investasi dimasa mendatang dimana dapat menjangkau kebutuhan prioritas.


Dapatkan manfaat dan keuntungan lebih dengan menabung lebih terencana. Karena saat jatuh tempo uang akan cair ke rekening langsung dari rek tahapan berencana tersebut. Klik dan buka di web site terkait.

Cara mudah untuk Menabung. Tidak perlu bersusah payah lagi karena ketika kita tidak dapat berdisiplin dengan tabungan ini saatnya tahapan berjangka. Tahapan berjangka BCA, tabungan yang membantu menjalani komitmen ubah rencana menjadi kenyataan.

Manfaat tabungan :
  1. Suku bunga tinggi
  2. Bebas biaya administrasi
  3. Bebas tambah dana
  4. Praktis dana diambil dari autodebet tabungan
  5. Mudah cek saldo di klik BCA individu
  6. Gratis asuransi jiwa *
Simulasi pencairan dana atas setoran Rp 500.000,-/bulan dengan suku bunga 3,5 %

TAHUN1    6,11 juta
TAHUN2    19 juta
TAHUN3    32,83 juta
TAHUN4    71,93 juta

PropellerAds

Syarat pembukaan rekening 
  • WNI usia 12 - 60 tahun
  • Kartu identitas KTP
  • Autodebet rekening sumber dana dari rek BCA
Dengan tahapan tabungan seperti ini akan memudahkan untuk menjangkau rencana pada waktu tabungan sudah jatuh tempo. Misal dalam dua belas bulan dengan tabungan sebesr 1 juta dalam 12 bulan artinya sudah dapat membeli kendaraan roda dua atau kebutuhan pokok lainnya dalam dua belas bulan tidak diperlukan kredit lagi dengan beban 2 kali lebih besar dimana harus membayar pokok angsuran dan bunganya juga setiap bulan.

Dengan perencanaan tabungan dapat lebih mapan dalam jangka waktu yang kita tetapkan dalam melakukan perencanaan tabungan.

Post a Comment

Previous Post Next Post