Jual dan Beli Daging Sapi | Aditya Daging Sapi - Lampung

Daging sapi bersumber dari hewan sapi. Di Indonesia termasuk daging yang sangat digemari untuk konsumsi terutama untuk hidangan rendang atau sup konro. 


Daging sapi yang sudah dihilangkan lemaknya (trimming) mengandung gizi yang banyak dibutuhkan oleh tubuh dan merupakan sumber protein hewani (high digestible 94%), sumber omega 3 rantai panjang (DHA, EPA, dan DPA), lemak tak jenuh, vitamin B12, B6, B5, dan vitamin D, niasin, riboplavin, serta zat besi (lebih baik daripada zat besi nabati), seng, fosfor, dan selenium. 

Sapi masuk ke Indonesia melalui impor dari India. Tahun 1917 Hindia Belanda mengimpor sapi ongole ke Jawa dan pada tahun 1936 sapi betina harus dikawinkan dengan sapi ongole untuk mendapatkan sapi yang unggul. Sapi unggul tersebut masuk ke berbagai daerah melalui Seitlantas dokter hewan melakukan inseminasi buatan ke berbagai daerah. 




Lokasi : Teluk Betung dekat Pom Bensin Teluk Betung Bandar Lampung

Usaha : Menjual daging sapi segar untuk jumlah pesanan banyak maupun eceran. Dapat diambil melalui pemesanan. Daging segar diambil langsung dari tempat pemotongan hewan.

Harga :
Rp 120.000,- - 130.0000,- per Kg Perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu sesuai dengan harga pasar.

Jam buka : setiap hari selama persediaan ada

Pemilik : Aditya Pratama

Telp/HP : 082180468777

3 Comments

  1. Artikelnya menarik. Have good another article.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post