Jual Jati Ukir, Mebel Kursi, Meja, Lemari | Aan Mebel - Lampung

natinedJs ⓚ 2017 Industri rumah tangga, untuk pembuatan dan membuat ukiran dari jati Jepara, Jawa Tengah. Menyediakan kursi tamu, meja makan, lemari, kusen, dll. 



Usaha mebel ini telah ditekuni oleh Aan Ariyanto selama 6 tahun, usaha ini terus berkembang dengan berkat ketekunan dan kegigihannya. Usaha ini dikembangkan hanya dengan modal Rp 20 jt saat itu. Dengan prinsip usaha ini BBM yaitu Belajar, Berubah, dan Mencintai. Dengan prinsip tersebut usaha ini dapat di bangun banyak belajar, merubah haluan dari pekerja menjadi enterprenur, dan mencintai usaha baru yang dilakukan.

Memulai usaha dengan tekad, karena sudah diberhentikan dari pekerjaannya semula sebagai buruh pabrik. Permintaan untuk mebel masih berada di dalam kota untuk mengalami peningkatan usaha dan omset diperlukan perluasan jaringan.

Untuk mengembangkan usaha tersebut sampai mengarah permintaan-permintaan dari luar daerah. Usaha ini mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan ini lewat natinedJs Sahabat Mitra Usaha

Deskripsi Usaha

Usaha      : 
Menyediakan mebel jati ukir asal Jepara produksi industri rumah tangga dengan bahan-bahan jati dari Jepara, Jawa Tengah asli.

Harga :   - sesuai dengan jenis pesanan -
              * Silahkan langsung menghubungi Outlet

Jam buka  : 08.00 - 17.00 WIB setiap hari kecuali libur.

Pemlik      : Aan Ariyanto

Telp/HP     : 085269497998

Lihat juga usaha sejenis di Lokasi lain Di Sini

7 Comments

Previous Post Next Post