Jual dan Beli Motor | Nang Esa Lampung Tengah - Lampung

natinedJs ⓚ 2017 Nang Esa - Jual Beli Motor Bekas Motor merupakan sarana transportasi yang digemari di Indonesia. Selain lebih hemat motor juga mempunyai banyak kegunaan dimodifikasi di Indonesia agar sarana tersebut tidak hanya untuk mengangkut manusia tapi juga untuk mengangkut barang. Seperti, motor yang diubah menjadi becak motor sudah terdapat di beberapa kota, Medan, Palembang, Kalimantan, dll, ada juga yang mengubah motor menjadi pengangkut barang dengan menggunakan obrok. Kebanyakan motor tersebut digunakan sebagai alat mengantarkan barang pesanan atau tepatnya untuk usaha.


Motor lebih ideal untuk Indonesia sebagai negara berkembang dan belum bisa memproduksi motor sendiri masih menggunakan motor-motor keluaran Jepang sebagai produsen yang memproduksi Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, dari China dengan produk seperti Kaisar, dan KTM dll, India dengan produk Bajaj, dan Malaysia dengan produk TVS.

Di Indonesia sangat cocok untuk melalui jalanan macet serta jalanan dengan gang kecil sehingga dapat masuk dengan mudah. Untuk itu produksi motor masih merupakan manufaktur yang akan terus berkembang. Usaha dari natinedJs kali ini usaha Jual Beli Motor Bekas di Bandar Jaya Lampung Tengah.

Lokasi     : 

Usaha      : 
Jual beli motor bekas berbagai merek dan berbagai tahu pilihan dapat membeli melalui lembaga pembiayaan dll

Harga      : Sesuai dengan motor yang dibeli

Pemilik    : Nang Esa

Telp/HP   : 085368414223
Previous Post Next Post