Sejarah dan Produk Tupperware

natinedJs ⓚ 2017 Tupperware tumbuh menjadi perusahaan global dan tercatat sebagai salah satu perusahaan direct selling terbesar di dunia. Tupperware didirikan oleh Earl Silas Tupper (1907- 1983), dimana perusahaan ini berfokus pada produk rumah tangga. Tentunya tidak asing produk ini bagi kita. 

Di Indonesia sendiri cikal bakal Tupperware Indonesia dimulai dari seorang wanita pemilik salon kecantikan bernama Nafisah Emir, yang lulus seleksi dan setuju bergabung mendirikan PT Alif Rose. Distributor pertama Tupperware Indonesia.

Keuletan dan kegigihan beliau menghasilkan buah dibantu oleh Saleh Amir yang notabenenya suaminya sendiri. Membuahkan hasil dikenal oleh masyarakat luas. Mungkin tiap rumah saat ini paling tidak ada satu produk Tupperware yaitu botol minumnya. Saat ini distributor sudah mendapai 74 seluruh Indonesia, dan 20 AGM resmi. Sales force 200.000 orang dengan berbagai komitmen bersama lewat Tupperware Party di rumah-rumah.


Visi Tupperware

Menjadi perusahaan direct selling yang memberikan peluang perubahan hidup terbaik bagi wanita Indonesia dan keluarganya.

Misi Tupperware
  • Menghadirkan Tupperware di setiap rumah. 
  • Pemberdayaan perempuan dengan pelatihan dan pengalaman yang mengubah hidup.


Beberapa penghargaan yang diperoleh Tupperware dalam menjaga kualitas produksi. 
  1. Best Brand lategori Produksi wadah makanan dan minuman dari plastik keberhasilan selama 3 tahun berturut-turut meraih IBBA (2012 - 2014), tentunya merupakan buah manis dari inovasi yang terur menerus dilakukan Tupperware serta strategi pemasaran yang tepat.
  2. Tahun ini untuk ketiga kalinya Tupperware 3 kali mendapatkan Social Media Award karena keberhasilan dalam membangun merk di komunitas sosial baik Twitter, Facebook, Youtube. Dalam kontes Digital Marketing Award, platform website internet 4 kali berturut-turut.
  3. Untuk ketujuh kalinya majalah MIX Marketing Communications menyelenggarakan kontes program-program PR terbaik dan melalui kontes ini, majalah MIX MarComm memberikan apresiasi bagi Tupperware Indonesia yang berhasil menciptakan program PR yang kreatif, inovatif dan efektif dalam kategori Corporate Social Responsibility Tupperware Children Helping Children.
  4. dll
Beberapa event yang diselenggarakan bagi sales force yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan bagi konsumen:

  1. MIT Elite 2016 ke Dubai
  2. MIT 2016 - Shanghai China
  3. MIT 2015 Melbourne
  4. MIT 2014 - Macao dan Hongkong
Baca juga PERATURAN DAN KODE ETIK PENJUALAN TUPPERWARE INDONESIA

Untuk bergabung dan menjadikan Usaha Baru di Bidang Penjualan KLIK DISINI

Post a Comment

Previous Post Next Post