6 Situs Karir Perbankan yang Wajib di Akses

natinedJs ⓚ 2018 Karir perbankan mempunyai kesan tersendiri dalam hubungan sosial masyarakat dewasa ini. Hal tersebut terjadi karena perbankan memberikan kesempatan besar untuk alumni perguruan tinggi ataupun dari sekolah menengah keatas untuk membangun karir dalam dunia perbankan.


Kesan bersih, tampilan kece, dan gedung perkantoran yang mewah. Ada kalanya menjadi bahan pembicaraan dimana seseorang berkarir di perbankan 'wih, yang jadi orang bank'. Berikut ini 6 situs yang wajib di akses untuk mendapatkan karir perbankan.






  1. Karir BCA

    Menu pada BCA karir dengan tampilan modern, sangat mudah mengoperasikan situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru karir BCA, terdapat juga berbagai informasi tentang program-program dan yang pasti terdapat juga beasiswa kerja. Klik link terkait untuk mengakses Peluang Karir BCA

    Gambar disamping berdiri dengan link merupakan link untuk mengakses jadwal. PPA berarti program pendidikan akutansi, sedangkan PPTI program pendidikan teknologi informasi. Sangat mudah dan untuk melakukan input data juga tidak sulit.

    Isi semua data lengkap sesuai dengan bagian atau posisi yang dilamar dan sudah sesuai dengan kriteria yang dimintakan oleh BCA. Setelah semua data upload beberapa administrasi sudah dilakukan simpan data tersebut agar dapat diakses oleh penerimaan karyawan BCA. Tinggal menunggu panggilan tes atau dapat diakses pada link pengumuman, atau notifikasi BCA melalui email pemalar.

    Menu lain :

    Magang Bakti BCA
    Karir Untuk Fresh Graduate BCA
  2. Karir BRI

    BRI mempunyai situt karir terkait. Perbedaannya pada situs karir ini, pelamar dapat langsung mengakses registrasi diri dengan notifikasi email. Sebagai bank data pada HR BRI, kemudian untuk setiap lowongan kita tinggal memasukkan beberapa data tambahan lainnya.

    Akun akan dihapus jika tidak diaktivasi bila dalam 1 x 24 jam. Artinya setiap akun yang sudah mendapatkan notifikasi email harus langsung diaktivasi agar akun tersebut aktif.

    Tidak banyak informasi yang dapat diakses dari situs ini akan tetapi karir terbuka untuk mendapat bagian dari BRI.
  3. Karir BII

    Bank Internasional Indonesia yang sekarang sudah menjadi Maybank. Ada kesempatan untuk bekerja bersama-sama dalam sebuah grup penyedia jasa keuangan terkemuka. Dengan keungulan berdasarkan minat dan bakat untuk mencapai tujuan karir dan mengembangkannya lebih jauh lagi melalui serangkaian peluang pengembangan regional. Untuk menjadi kreatif dan mengalahkan batasan-batasan yang ada.

    Situs karir Maybank lebih mudah untuk mendapatkan informasi lowongan. Terdapat beberapa link lowongan yang dapat kita buka untuk menyesuaikan dengan persyaratan yang dibutuhkan.

    Akses setiap lowongan lamaran dikirim melalui fgdp@maybank.co.id jika memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP. Aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir.

    Tuliskan Nama_Universitas_MDP2017 (contoh:DanielWinarta_Binus_MDP2017) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
  4. Karir Mandiri

    Karir Mandiri bekerjasama dengan beberapa situs lowongan kerja resmi dan termasuk juga linkedin. Untuk setiap posisi yang dibutuhkan langsung masuk pada link tersebut dan masukkan data sesuai dengan data pribadi. Atau dapat masuk melalui linkedin.

    Beberapa posisi yang dibutuhkan :
    Banking staff/ Region 3 Jakarta 1 silahkan lihat persyaratannya
    Calon Pimpinan Daerah Khusus (CPDK) Kalimantan silahkan lihat persyaratannya
    Kriya Mandiri Region 7 Jawa 2 silahkan lihat peryaratannya.
  5. Karir Mega

    Sebagai salah satu bank swasta terkemuda di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Situs ini mudah di akses ada beberapa lowongan yang langsung disediakan beranda web site. Setiap lowongan disertai link agar dapat melihat persyaratan yang diberikan Mega Karir.

    Beberapa posisi yang sedang dicari :
    Mega Management Development Program (MMDP) bagi fresh graduate
    Branch Manager berpengalaman 5 tahun utamanya berpengalaman pada pekerjaan BM
  6. Karir BNI

    Beranda karir BNI memberikan perhatian kepada calon karyawan agar tidak percaya pada lowongan yang bukan milik BNI. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Situs dengan grafis modern ini cukup berat untuk notebook dengan kapasitas kecil karena gambar berjalan yang ditampilkan. Setiap gambar memiliki link terkait.

    Menu pada Karir BNI dapat dengan mudah kita dapatkan pada pencarian Job Vacancy akan tetapi diperlukan akun yang dapat menghubungkan pencari kerja dengan BNI. Jadi, silahkan membuat akun untuk mendapatkan informasi tentang karir BNI.
Bank Indonesia Karir

Bank Indonesia sebagai bank sentral di Indonesia juga memberikan peluang kepada calon yang tepat bagi Bank Indonesia. Dengan mengakses karir BI kita dapat melihat beberapa posisi yang dibutuhkan oleh BI. Sehingga saat ini BI tidak terlalu menunggu Opening Vacancy untuk mendapatkan SDM yang berkualitas.

Beranda Karir BI memberikan informasi mengenai Jadwal Tes dan Juga Peserta yang lulus tes, serta ada lowongan yang sedang dibuka Jabatan Analisis silahkan masukkan data sesuai dengan kolom yang disediakan.

Setiap situs Karir Bank ini tidak selalu ada lowongan pekerjaan dan mungkin situs belum terupdate. Sehingga pencari kerja harus bijak untuk tetap melihat tanggal postingan dan juga akhir periode lamaran kerja.

Baca juga : Informasi Bankers

Post a Comment

Previous Post Next Post