Bengkel Las Serpong - Dewi Jaya Bengkel Las

natinedJs ⓚ Bengkel Las meruapakan unit usaha Primer karena kebutuhan rumah tangga. Khususnya kebutuhan eksterior rumah. Baik itu berupa paga, kanopi, teralis dan sebagainya. Sehingga kebutuhan tersebut sudah dapat dimasukkan kebutuhan primer eksterior rumah. Rata-rata rumah menggunakan eksterior berbahan besi karena untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan rumah. Agar dapat menekan keadaan yang tidak diinginkan.


Serpong merupakan daerah dengan ekosistem penduduk yang berpenghasilan menengah ke atas. Sehingga untuk kebutuhan bengkel las termasuk dengan berbagai jasa las umum digunakan rata-rata usaha tersebut dapat mengalami kemajuan dan peningkatan. 

Pekerjaan Las Umum :
  • Pekerjaan Pintu Besi ; Pembuatan gerbang, pintu kasa nyamuk.
  • Pagar; Pembuatan garasi, dan rucuk.
  • Kanopy; Pembuatan kanopy garasi, ruang untuk jemur pakaian.
  • Tralis; Pembuatan jendela pengaman.
  • Railing; Pembuatan tangga balkon, atau tangga untuk lantai 2 berbahan besi.
  • Rangka; Pembuatan partisi, dan toren.
  • Besi tempa, atau rutairen
Bengkel Las Serpong - Dewi Jaya Bengkel Las

Memberikan pelayanan untuk pembuatan berbagai kebutuhan eksterior rumah. Pagar, Teralis, Pintu dll. Bengkel sudah berjalan selama 12 tahun, sudah mempunyai banyak pelanggan dan memiliki kualitas pekerjaan yang dapat diandalkan. Karena, bengkel ini selalu memberikan pelayanan terbaik. Tidak mengecewakan pengguna jasa Bengkel Las Dewi Jaya.


Lokasi Bengkel :

Jl Raya Nusa Loka Sektor 14 6 Depan Perumahan Catalona, Rawa Mekar Jaya Rt/Rw 004/003 Kec Serpong, Kota Tangerang Selatan Banten (Lihat di Google Maps)


Lokasi usaha mudah dijangkau. Dapat menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Masuk melalui Jl Batam Rumah Sakit Bunda Delima. Kemudian masuk ke Jl Raya Mekar, ikut jalan tersebut sampai ke titik lokasi. Berada di tikungan jalan dengan konsep bengkel las dengan peralatan yang sudah teruji sehingga bengkel las ini dapat mengembangkan usahanya dengan pelayanan jasa yang maksimal.

Biaya Jasa : Rp 500 K/m Persegi.

Biaya Kirim barang untuk jasa diluar area Serpong. Untuk pemesanan Harap dilakukan seminggu sebelum pemasangan.

Tahapan Pemesanan :

  1. Hubungi Dewi Jaya Bengkel Las di 082122656382 (WA klik Link). Atau, kunjungi Warehouse di Jl Raya Nusa Loka Sektor 14 6 Depan Perumahan Catalona Rawa Mekar Serpong.
  2. Survei dan pengukuran luas proyek, termasuk menghitung biaya secara keseluruhan.
  3. Pembuatan rangkaian jasa baik kanopi, teralis dll di warehouse.
  4. Pemasangan jasa di lokasi yang telah ditetapkan.
  5. Pembayaran dapat dilakukan dengan 2 termin pembayaran. Dp dan pembayaran secara keseluruhan.

Post a Comment

Previous Post Next Post