Rekan Usaha QRIS

natinedJs ⓚ 2018 Menjadi rekan usaha QRIS semakin menguntungkan mudah digunakan dan bekerja sangat cepat. Dalam proses transaksinya usaha yang mendapat QR Code sebagai mitra QRIS akan memudahkan pelanggan usaha anda untuk membayar belanjanya. Juga memudahkan pemilik usaha untuk mendapatkan rekap dari setiap pembelanjaan konsumennya.



QR Code pada etalase usaha yang sudah terdaftar di QRIS digunakan untuk mempertemukan pembayaran konsumen pada pembelanjaan konsumen. Dalam arti yang lebih mudah, sama seperti Penumpang dengan Driver Ojek Online. Ketika, penumpang sudah diantarkan ke lokasinya maka saat itu juga terjadi transaksi pembayaran dengan digital payment. Penumpang akan mengatakan bahwa dia sudah menggunakan e money sebagai alat pembayaran. Artinya driver tidak mendapatkan uang fisik melainkan uang angka dalam aplikasi yang digunakannya untuk melakukan pekerjaan sebagai digital driver. 

Bukti pembayaran penumpang pada Driver di kirim melalui Surat Elektronik atau email penumpang. Sedangkan, driver mendapat rekapitulasi transaksi pada aplikasi digital. Driver tidak perlu repot lagi untuk merekap transaksinya.

Rekan Usaha QRIS juga berjalan dengan cara tersebut. Pelanggan atau konsumen tidak perlu membayar dengan uang tunai. 

Pemilik usaha tidak mendapat potongan dari pembelian konsumen. 

Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening bank yang dimilik oleh Rekan Usaha QRIS. Contohnya pemilik toko memiliki rekening BCA yang memang merupakan rekening penerima transaksi usaha yang bersangkutan. QR tersebut akan berisi nomor rekening pemilik usaha. Bila Transaksi sudah berhasil maka uang digital tersebut akan di transfer oleh pengembang ke rekening penerima.

Previous Post Next Post