Tenda Kuliner Bogor

natinedJs ⓚ 2018 Sudah pernah menikmati makanan dengan nuansa bersih dan nyaman. Disini tempatnya, Tenda Kuliner Bogor. Berada di Jalan Baru, Tanah Sereal Bogor kita dapat menikmati makanan sedap nikmat dengan karakter dan desain foodcourt milenial. Warna lebih cerah, desain interior tenant bersih, dan dapat menikmati kudapan baik dengan tempat duduk ala tongkoran ataupun lesehan. Penikmat kuliner jangan sampai ketinggalan untuk berkunjung ke sini.


Daftar tenant Tenda Kuliner Bogor lihat dibawah ini;

  1. Pesta Kambing

    Menyajikan kuliner dengan cita rasa tradisional dan timur tengah. Interior atau desain tenant dengan menggunakan konsep bar dengan latar kuning dan hitam. Konsep bar tersebut banyak menyesuaikan kebutuhan pengunjung untuk menikmati minuman. Seperti kopi hitam, cappucino, caffelate, teh dan aneka minuman juice.
    Makanan dapat dinikmati di lesehan atau dudukan khusus pengunjung. Makanan yang disajikan bukan untuk berpesta makan kambing melainkan suatu konsep makanan seperti pesta agar pengunjung dapat memilih makan dengan menu spesial pesta kambing.
        
  2. Rawon dan Soto Surabaya

    Bila melihat kesini tentunya tidak asing lagi nuansa rawon dan soto khas jawa timur. Konsep yang disajikan pengusaha muda di tentant ini menawarkan kudapan soto, mie kuah dan wedang ronde. Wah, ini benar-benar kuliner khas surabaya yang di perkenalkan oleh usahawan kuliner muda.
  3. Gado-gado Yukati

    Ada lagi nih ternyata gado-gado dengan selera pedas dan varian rasa yang cocok untuk dinikmati. Apa yang berbeda dengan gado-gado di tempat kuliner ini adalah terdapat rujakuleg, dan karedog juga. Harga murah meriah menikmati gado-gado sampai kenyang.
  4. Soto Banjar Kaganangan

    Soto Banjar yang ngangenin. Dari mana asalnya soto ini?. Iya, benar sekali soto ini berasal dari daerah banjar tepatnya berada di Kalimantan, wikipedia menjelaskan suku banjar menempati wilayah Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur. Kuliner soto kaganangan khas Kalimantan yang ngangenin. 

Lihat Kuliner lainnya ala Tenda Kuliner Bogor

Baca Juga :

INFO BISNIS ANDA : Bagi pengusaha kuliner di Bogor dan sekitarnya, yang bisnisnya ingin dipublikasikan di natinedJs, silahkan hubungi : 085217230346.

1 Comments

  1. INDOTERPAL adalah distributor dan produsen terpal dan tenda “ready made” terdepan dan terunggul di jakarta dengan produk dan kualitas terbaik dan termurah. Dengan pengalaman bisnis dibidang terpal dan tenda lebih dari 15 tahun kami memastikan anda sebagai pelanggan untuk memperoleh jaminan pelayanan dan kepuasan dari kami.

    Beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dengan menjadi customer kami adalah produk yang bervariasi, terjamin, harga kompetitif . Semua harga produk terpal dan tenda kami sudah mencakup biaya produksi serta FREE delivery untuk wilayah JABODETABEK (*)

    Produk kami mencakup terpal plastik siap pakai, terpaulin, cover truk, cover kapal, cover mesin, tenda cafe, tenda kerucut / tenda sarnavil, tenda peleton / tenda penampungan, tenda lipat, jaring anggrek, polynet, waring, tambang PE / PP, plastik cor, kantung jenazah, dsb-nya.

    Untuk informasi
    Bisa email ke tommyindoterpal@gmail.com
    Mobile:0813-8061-3685

    ReplyDelete
Previous Post Next Post