Nasi Uduk, Ketupat Sayur & Rujak Cingur IQWEDW di Bogor Kota

natinedJs ⓚ 2018 Ketika melewati Jalan Bogor Baru tepat sekali saat itu gocek yang terasa tinggal sedikit maklum di akhir bulan dan perut terasa lapar. Di sepanjang jalan terdapat banyak penjual makanan mungkin dengan berbagai selera dan beberapa keunikan lain yang ditawarkan oleh pedagang. Akan tetapi berada di perempatan dimana warung ini memang tidak begitu tampak karena seperti menjorok kedalam perempatan perumahan yang ditutupi portal.


Warung ini ternyata menyediakan berbagai menu pilihan sarapan pagi. Bapak Hardiman namanya, dia mengatakan bahwa warung itu disebut dengan nama Ketupat Sayur IQWEDW. Warung ini diberi sebutan IQWEDW terasa begitu unik ternyata tidak lain karena pemilik dari suku jawa dan huruf-huruf besar tersebut sebagai identitas bahwa warung tersebut 'Iki We Punya Dewe'. Pemilik juga memberikan menu dengan harga yang sangat murah dan terjangkau untuk sarapan di pagi hari.


Suasana nyaman terlihat dari suasana warung yang sederhana ini, karena berada dibawah pohon rindang dan ditutupi terpal agar lebih enak saat menyantap hidangan. Warung ini sudah memiliki banyak pelanggan, baik itu makan langsung maupun take out atau dibawa dengan bungkusan.


Beberapa fasilitas yang diberikan warung pinggiran kekinian ini adalah dapat menggunakan media pembayaran digital yaitu Go Pay dan Ovo Pay. Bukan tidak lumayan apalagi bila warung ini mendapat ruang dimana diberikan promo cash back oleh perusahaan pengelola payment tersebut.

Cukup hanya dengan menyiapkan uang Rp 10.000,- sampai Rp 20.000,- menu makanan sarapan pagi murah meriah ini. Sudah termasuk paket minuman teh hangat yang disajikan. Sehingga suasana segar sarapan pagi dapat dinikmati sehingga dapat menambah semangat untuk beraktifitas di pagi hari.

Lokasi usaha dapat dilihat di https://goo.gl/maps/bkKewP1x85M2. Lokasi berada di simpang empat Bogor Baru, berseberangan dengan Alfamidi di perempatan tersebut.

Baca Juga :

Post a Comment

Previous Post Next Post